Batching Plant Indonesia
  •   info@batchingplantindonesia.com
  •   +62 812 345 678
Wish list
0 item - $0.00

CV. Tritunggal Dharma

Profesional dalam Bidang Concrete Batching Plant.

Ready Mix Concrete

Siap memberikan layanan suplai ready mix dan minimix harga murah dan nego, layanan ini dapat menjangkau Daerah Khusus Ibukota dan sekitarnya

Selengkapnya..

Material Konstruksi

Menjual berbagai macam kebutuhan material bangunan untuk proyek konstruksi harga bervariasi dan menjangkau Daerah Khusus Ibukota dan sekitarnya

Selengkapnya..

Concrete Pump

Menyewakan berbagai macam pompa beton dengan berbagai ukuran boom, harga murah dan nego menjangkau Daerah Khusus Ibukota dan sekitarnya

Selengkapnya..

Jasa Lainnya

Demi memudahkan proyek pengecoran kami menyewakan alat penunjang pengecoran ready mix seperti trowel dan vibrator dengan harga murah dan nego.

Selengkapnya..

Latest Products

Hasil Tes Lapangan Wheel Loader Hybrid Volvo LX1

Hasil Tes Lapangan Wheel Loader Hybrid Volvo LX1

Volvo Construction Equipment melaporkan hasil tes lapangan pemakaian bahan bakar prototipe Wheel Loader Hybrid bertenaga listrik, LX1, terjadi peningkatan efisiensi hingga 50 persen. Volvo Construction Equipment melaporkan hasil tes lapangan pemakaian bahan bakar prototipe Wheel Loader Hybrid bertenaga listrik, LX1, terjadi peningkatan efisiensi hingga 50 persen. Volvo Construction Equipment melaporkan hasil tes lapangan pemakaian bahan bakar prototipe Wheel Loader Hybrid bertenaga listrik, LX1, terjadi peningkatan efisiensi hingga 50 persen.

Masih ingat dengan prototipe wheel loader hybrida bertenaga listrik buatan Volvo Construction Equipment (Volvo CE) yang diperkenalkan para paruh terakhir 2016? Baru-baru ini pabrikan asal Swedia itu merilis hasil uji coba mesin ramah lingkungan itu pada sebuah jobsite di California, Amerika Serikat. Dalam sebuah jumpa pers bersama customernya, Waste Management, di Calfornia (12/7), VOlvo CE mempresentasikan hasil tes lapangan alat itu setelah beroperasi selama ratusan jam dalam dua aplikasi di fasilitas-fasilitas Waste Management di California. Pengetesan wheel loader konsep ini juga melibatkan CALSTART, yang melakukan uji emisi, dan California Energy Commission, yang membantu mendanai proyek inovatif tersebut.

Pengujian mulai di Redwood Landfill dan Recycling Center, suatu tempat pengomposan limbah hijau di bagian utara daerah itu. Tes-tes efisiensi pemakaian bahan bakar dan gas buang rumah kaca dilakukan di fasilitas itu dan, meski masih sedang dianalisis, sejauh ini hasil menunjukkan peningkatan rata-rata penghematan bahan bakar hingga 50%, setara dengan pengurangan 35% dalam konsumsi bahan bakar dan gas buang rumah kaca.

Tempat tes kedua adalah Moreno Valley Transfer Station, sebuah lokasi pemindahan sampah di sebelah selatan  California. Di sini, wheel loader  LX1 mencapai rata-rata peningkatan efisiensi bahan bakar sekitar 45%. Kedua hasil tes lapangan itu melampaui 35% peningkatan efisiensi bahan bakar yang ditargetkan untuk proyek itu.

“Kami senang dengan hasil-hasil tes lapangan,” kata Scott Young, direktur electromobility Volvo CE. “Meski kami sudah melihat efisiensi bahan bakar LX1 hingga 50% peningkatannya dalam pengujian internal kami, namun setiap aplikasi dan  operator berbeda. Karena itu, kami menargetkan peningkatan efisiensi bahan bakar sebesar 35% dalam proyek ini. Namun kami bangga untuk mengatakan bahwa kami secara signifikan sudah melampaui angka ini dan mencapai hasil yang sama dengan hasil-hasil yang terekam di uji lapangan kami di Swedia.”

Waste Management adalah perusahaan jasa pengelola lingkungan dan daur ulang terbesar di Amerika Utara, yang mengoperasikan salah satu armada terbesar peralatan Volvo CE di dunia. Sebelum menguji LX1, perusahaan itu mengoperasikan mesin konvensional pada kedua tempat itu untuk mengumpulkan data dasar.

“Tiga operator berpengalaman dari Waste Management, yang dilatih dan didukung oleh para engineer Volvo CE, melakukan pekerjaan mereka sehari-hari dengan menggunakan wheel loader hibrida elektrik LX1 dan memberikan kepada kami feedback yang sangat berarti,” ujar  Young.

“Respon mereka positif, mereka senang luar biasa dengan tingkat kebisingan yang berkurang secara dramatis, meningkatnya jarak pandang dari bagian belakang mesin, mudah dioperasikan dan powerful hydraulics. Tetapi mereka juga memberikan kepada kami masukan-masukan yang konstruktif mengenai daerah-daerah yang kami bisa saring, seperti meningkatkan fungsi-fungsi  seperti kontrol traksi dan perpindahan gigi, tindakan-tindakan yang membuat mesin-mesin ini mudah dioperasikan,” ungkapnya.

Volvo CE, lanjut Young , menyudahi uji-uji lapangan ini, wheel loader elektrik itu akan dikirim pulang ke Swedia untuk dilakukan pembaharuan dan penyetelan yang didasarkan pada apa yang sudah dipelajari selama enam bulan. “Pada tahap ini, LX1 masih merupakan bagian dari suatu proyek pengembangan dan belum tersedia secara komersial,” tukasnya.

California Energy Commission menyediakan dana lebih dari $1.8 juta untuk proyek pengembangan LX1 melalui Alternative and Renewable Fuel and Vehicle Technology Program. Program itu melakukan investasi hingga $100 juta per tahun untuk mendukung kemajuan-kemajuan dalam pengembangan bahan bakar-bahan bakar alternatif, yang dapat diperbaharui serta kendaraan-kendaraan yang mereka kembangkan di California.

“Energy Commission senang melakukan investasi dalam proyek-proyek seperti pengembangan dan demonstrasi wheel loader hibrida bertenaga listrik Volvo LX1,” kata Energy Commissioner Janea A. Scott. “Demonstrasi-demonstrasi seperti ini membantu meningkatkan kelangsungan dari teknologi-teknologi yang lebih bersih dan kurang berpolusi untuk adopsi pasar jangka pendek dalampergerakan barang komesial, transit dan sektor-sektor lain di California,” pungkas Young.

Super User

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet.

- Twitter - Facebook - Google+
Super User
Leave A Comment

CV Tritunggal Dharma

Distributor dan Pembuat peralatan konstruksi jalan khususnya di bidang Concrete batching Plant.

 

Tentang Kami

CV Tritunggal Dharma adalah Distributor dan Pembuat peralatan konstruksi jalan khususnya di bidang Concrete batching Plant. Dengan berbagai tipe, baik yang tipe Dry maupun Wet. Kami juga memproduksi tipe Batching Plant semi Portable. CV Tritunggal Dharma memiliki Workshop dan Stock Spare Part yang terdapat di masing-masing Workshop kami. Karena itu Tritunggal Dharma disebut juga Perusahaan " Heavy Machineries, Constructions Plant, dan Spare Part. Kami telah 20 thn berpengalaman di bidang pablikasi Batching Plant, untuk perorangan ataupun perusahaan, di tangani oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidangnya


Visi

Menjadi perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan konstruksi dengan produk bermutu, berkualitas, aman dan menjadi pemimpin di industri konstruksi

Misi

Menjadi perusahaan professional yang dapat membawa nama Indonesia di bidang industri konstruksi.

Latest Blog Post

CV. Tritunggal Dharma

CV Tritunggal Dharma adalah Distributor dan Pembuat peralatan konstruksi jalan khususnya di bidang Concrete batching Plant. dengan berbagai tipe, baik yang tipe Dry maupun Wet. Kami juga memproduksi tipe Batching Plant semi Portable

Who's Online

We have 13 guests and no members online

Newsletter